Blogger Widgets Gena Riyanti Fitri : Kenapa Memilih Jurusan Akuntansi ?

Senin, 09 Oktober 2017

Kenapa Memilih Jurusan Akuntansi ?



Kenapa Memilih Jurusan Akuntansi ?

Sejak SMA saya memang suka dengan Kimia dan Biologi, tapi Ketika saya masuk Jurusan IPA orang tua saya menginginkan saya untuk masuk ke Jurusan IPS dan akhirnya saya menuruti keinginan orang tua saya, karena bagi saya pilihan orang tua adalah pilihan terbaik untuk masa depan saya walaupun pada awalnya saya tidak suka. Lambat laun saya pun Lulus SMA di tahun 2014 awalnya saya mengikuti SNMPTN saya memilih Jurusan Adminstrasi Negara dan Akuntansi (Keinginan Orangtua) namun saya gagal, kemudian saya ikut STAN saya mengambil jurusan Bea Cukai namun saya gagal, dari situ saya tidak berputus asa saya ikut SBMPTN dengan mengambil Jurusan Ilmu Politik namun jurusan itu tidak direstui orangtua saya, dan pada akhirnya karena tidak direstui saya gagal untuk kesekian kalinya. Tapi saya tidak putus asa sampai disitu kemudian saya di sarankan untuk kuliah di Universitas Gunadarma , akhirnya saya ke depok untuk mendaftar sebagai mahasiswa Universitas Gudarma dan pada saat itu orang tua saya setuju dengan pilihan saya yaitu saya ingin mengambil jurusan TEKNIK MESIN. Namun sangat disayangkan karna saya mendaftar di gelombang akhir kuota untuk Teknik mesin sudah habis (sold out) saya sempat sedih ketika saya mengiginkan jurusan itu tapi sudah tidak ada kuota, akhirnya orangtua saya menyarankan untuk pilih  Jurusan Akuntansi dan Manajemen dan saya menginginkan masuk ke jurusan manajemen karna saya tidak ingin bertemu dengan angka angka yang fiktif, namun orang tua saya membayarkan blangko pembayarannya adalah untuk jurusan Akuntansi sehingga sampai Sekarang saya ada di Jurusan Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar