Blogger Widgets Gena Riyanti Fitri : Apakah saya berminat menjadi Auditor?

Senin, 09 Oktober 2017

Apakah saya berminat menjadi Auditor?



Apakah saya berminat menjadi Auditor?

Awalnya saya berminat dengan dunia Bea dan Cukai, karna saya  tidak mengerti tentang yang namanya auditor bagi saya auditor itu rumit dan lain-lain namun ada salah satu senior saya menyarankan kepada saya jika lulus nanti jadi auditor.  Kemudian karana rasa ingin tau saya begitu besar akhirnya  saya mencari tau apa itu auditor bagaimana kerjanya dan lain-lain, sampai pada waktunya saya diterima menjadi assisten salah satu laboratorium Akuntansi di Gunadarma dan disitu saya belajar tentang audit bukan secara teori melainkan dengan bantuan software. Dan masuk semester 5 saya mendapat matakuliah audit disitu saya mendapatkan materi dan teori mulai dari semester 5 saya memperdalam teori tentang audit dan sampai sekarang saya terus belajar audit dari segi teori maupun dengan bantuan software, dan saya dipercaya oleh pihak laboratorium saya untuk menjadi ketua pembuatan modul Audit IT disitulah saya yakin bahwa saya punya skill yang bisa saya bawa ketika saya menjadi seorang auditor nantinya, dan saya berharap bisa bergabung dengan  salah satu kantor ankuntan publik termasuk Delloite dan menjadi seorang auditor nantinya terutama Auditor Internal di didalam sebuah Perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar