Blogger Widgets Gena Riyanti Fitri : LOGIKA KONYOL

Kamis, 07 Mei 2015

LOGIKA KONYOL

Terkadang Rasa Nyaman Membuat Kita Lupa kalau Kita Hanya Sekedar Teman

Ok guys ini masih lanjutan dari cerita yang kemarin yaa, kali ini kita akan membahas terkadang rasa nyaman membuat kita lupa kalau kita hanya sekedar teman,.
Semua Orang pasti pernah mengalami hal seperti ini entah cewe ataupun cowo.
Rasa nyaman? Apa sih sebenernya devinisi itu mungkin sebagian orang mengartikan nyaman itu rasa dimana kita di jaga seseorang dengan kasih sayang. Tapi awas hati-hati dengan rasa nyaman, nyaman itu bukan berarti ada ikatan loh ya? Jangan salah mengartikan dulu, walaupun si doi memberikan perhatian lebih setiap waktu ngasih kabar tapi kalian jangan baper dulu, soalnya belum tentu si doi itu ngerasain hal yang sama dengan apa yang kalian rasakan. Kadang kita melihat orang yang punya pasangan kita berfikir” kapan ya bisa seperti mereka” kita hanya bisa berangan-angan saja, tapi tenang jodoh sudah ada yang  menentukan tinggal tunggu tanggal mainya saja.
Ok guys kembali lagi ke topik awal , nyaman? Emang kalo udsh nyaman rasanya itu seperti di awang-awang selalu inget dia terus padahal belum tentu tuh si doi inget sama kamun #heheheh sabar ya :P
tapi rasa nyaman itu sering buat gelisah , ibaratkan kamu sama si doi sudah jadian tapi apa realitaya belum #biarkan jomblo berimajinasi wkwkwk , setiap saat kamu ngestalk si doi, Cuma pengin liat statusnya.
Ketika statusnya baik kamu Cuma senyum-senyum tapi ketika status dia menunjukan status yang memnandakan si doi punya gebeta baru langsung deh , gelisah, khawatir dan pengin aja kepoin status dia #galau bertubi-tubi. Heiiii inget kamu tuh temen loh ya?, jangan pernah sekali-kali baper (bawa perasaan) xixixixix, lanjut lagi ketika udah galau-galaunya langsung deh bikin status gini
“kamu tetap saja seperti itu aku tau ko bagai mana berjalan Mundur” #wah wah kode banget tuh ya,
setelah kamu update eh tapi si doi tetep aja gak peka galau semakin menjadi-jadi, biasanya orang galau itu dengerin lagu yang mewakili perasaan dia sampai berkali-kali muter tuh lagu, emang itu gak bosen apa? #heeheehee.

2 hari berlalu setelah loe bikin status kek gitu lo punya komitmen kalau gak mau hubungan sama si doi lagi karena loe kecewa, hey guyss gak bisa gitu kan dia belum jadi pacar kamu? slowly lah pasti ada jalan keep calm aja guyss,
tapi yang namanya kecewa gak bisa di hilangin sih, loe pengin chat dia tapi loe gengsi hadeh,,
biasa dehh namanya juga anak muda kalau jatuh cinta pasti aneh-aneh, setelah 2 hari berlalu loe udah mulai lupa nih tiba-tiba si doi ngechat loe? apa yang loe lakuin?
paling loe bilang dalam hati "ngapain sih ngechat lagi ?" iya kan, hayoo nyakuu #heeeheee
tapi dalam fikiran loe, loe pengin bales kan karna loe sayang?, nah ini yang jadi masalah emangsih masih labil, tapi harap dimaklumi namanya juga orang jatuh cinta mau bilang apa ya?
terserah kan kita yang jalanin #pemikiran yang salah kaprah, #ciee-ciee yang chatan lagi hoohoo
Semakin hari semakin deket lagi udah kek semula lah, kalau orang lagi jatuh cinta pasti cerita kan sahabatnya gak mungkin gak , ceritanya gini gua lagi deket sama ini nihh, dia orangnya gini, baik deh, nah loe kalo lagi gak galau aja bilang gitu eh pas galau loe bilang dia gak baik , php lah dan apalah apalah yang lain, #Emng anak muda jaman sekarang suka gitu, #semua orang gitu mah orangnya,
Sebenarnya gini hati-hati sama rasa nyaman , kenapa? karna gini rasa nyaman itu buat kita lupa kalau kita cuma teman, apa emang lagi tren kek gini ya? #heeehee kadang ada yang bilang masih mending temenan rasa pacaran dari pada pacaran rasanya temenan #parah parah, terkadang anggapan itu dibuat karna rasa kecewa pada pasangan , intinya gini, jangan pernah buat api kalau gak mau di padamin, artinya gini jangan memulai kalo nanti gak mau kecewa, pokoknya kalian harus punya komitmen, boleh nyaman sih, tapi harus inget batasan-batasan walaupun kamu nyaman belum tentu si doi itu nyaman sama kamu, usahakan kalian jangan baper dulu kalau kalian emang gak mau kecewa.
"Sebenarnya kita gak php tapi dianya yang kegeeran" ungkapan itu biasanya di gunain untuk membuat seseorang merasa dia di jatuhkan dalam-dalam, karna gini siapa yang mulai siapa yang akhirin, rasa nyaman itu bukan menjadi sebuah tolak ukur untuk menilai seseorang kalau orang itu bener-bener sayang. karna dalam rasa nyaman masih ada  kepalsuan di dalamnya. jadi jangan baperya guys. bikinlah komitmen pada diri sendiri dulu baru jalanin, jadi akhirnya tidak mengecewakan. inget guyss " Rasa nyaman bukan berarti dia suka sama kita" jadi lebih selektif ya dalam mencerna dan memahami perasan # heheheh.

ok guyss untuk sub bahasan yang ini selesai nanti kita lanjut lagi bahasan yang selanjutnya
masih tetep lanjutan dari cerita ini, see you next guyss byee byee

1 komentar: